Kompas TV entertainment selebriti

Divonis Bebas, Nikita Mirzani Sempat Pingsan Saat Jalani Sidang, Kuasa Hukum: Memang Enggak Kuat

Kompas.tv - 29 Desember 2022, 14:29 WIB
divonis-bebas-nikita-mirzani-sempat-pingsan-saat-jalani-sidang-kuasa-hukum-memang-enggak-kuat
Nikita Mirzani tampak mengenakan penyangga leher saat menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Serang, Kamis (29/12/2022). (Sumber: Tribun Banten/Mildaniati)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

SERANG, KOMPAS.TV - Artis Nikita Mirzani sempat pingsan saat menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Kamis (29/12/2022).

Menurut pantauan Kompas.com, bintang film Comic 8 itu tampil dengan berbeda. Nikita Mirzani tampak mengenakan alat penyangga leher untuk menahan rasa sakit akibat pengapuran tulang leher yang dialaminya.


 

Nikita Mirzani pingsan usai hakim mengetok palu untuk menghentikan sementara sidang lantaran majelis hakim akan bermusyawarah terkait ketidakhadiran Dito Mahendra.

Baca Juga: Nikita Mirzani Dirawat di RS Bintaro, Sahabat: Alami Pengeroposan Tulang, Bahkan Bolong

Saat Nikita Mirzani berjalan menuju ruang tahanan di PN Serang, dia pun ambruk. Petugas yang ada pun langsung membawa Nikita ke klinik Pengadilan.

Tak hanya itu, petugas medis dari Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara juga didatangkan untuk melihat kondisi perempuan 36 tahun itu.

Kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid mengatakan bahwa kondisi kesehatan kliennya memang sedang tidak fit. Dia bilang, Nikita tak kuat duduk di persidangan hingga akhirnya pisang.

"Tadi sempat pingsan, ya itu namanya sakit. Kalau sakitnya itu pasti akan, kalau kuat ya kuat, kalau enggak kuat bisa pingsan,” kata Fahmi Bachmid, Kamis.

Baca Juga: Nikita Mirzani Kembali Dirujuk Ke RS, Keenam Kali Dirinya Ke Luar Penjara

“Tadi itu memang enggak kuat, sakit. Makannya di-press (lehernya) supaya bisa narik posisinya," lanjut dia.

Beberapa saat kemudian, perempuan yang akrab disapa "Nyai" itu pun siuman dan kembali melanjutkan sidang untuk mendengarkan keputusan hakim.

Saat berpapasan dengan awak media, Nikita Mirzani pun mengaku sudah membaik dan bisa melanjutkan proses persidangan.

“Sudah sehat, masih kuat,” ujar Nikita.

Baca Juga: Permohonan Penangguhan Penahanan Nikita Mirzani Kembali Ditolak

Diketahui, majelis hakim PN Serang memutuskan untuk membebaskan Nikita Mirzani dari tuntutan atas dakwaan kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Usai mendengar putusan tersebut, Nikita Mirzani pun sujud syukur dan menangis.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x