Kompas TV regional berita daerah

HUT ke 66 Kodam Iskandar Muda Berkontribusi Membangun Aceh

Kompas.tv - 27 Desember 2022, 14:41 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BANDA ACEH, KOMPAS.TV - Dalam kontribusinya untuk membangun Aceh Kodam Iskandar Muda senantiasa berdampingan dengan stakeholder lain bukan berjalan berhadapan. Sejumlah kegiatan seperti manunggal TNI dengan masyarakat lewat kegiatan TMMD pameran UMKM dan kegiatan yang dampaknya dirasakan langsung oleh masyarakat.

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohammad Hasan menegaskan dari sisi keamanan Aceh telah aman. Namun bagaimana membuat rakyat Aceh sejahtera pasca konflik dan Tsunami serta Pandemi Covid yang lalu. Disisi lain kepada prajurit TNI Pangdam juga mengingatkan untuk membantu masyarakat dan menjadi prajurit yang solutif untuk rakyat.

Di momen ultah Kodam Iskandar Muda Pangdam Iskandar Muda juga merotasi sejumlah pejabat utama, yaitu sertijab Danrindam Kapendam dan pejabat Liaison Officer TNI Angkutan Udara. Pangdam berharap pejabat baru dapat meningkatkan efektivitas kerja melakukan langkah langkah proaktf kreatif dan inovatf dan dedikasi dharma bakti terbaik kepada Kodam Iskandar Muda.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x