Kompas TV olahraga sapa qatar

Link Live Streaming Prancis vs Maroko, Siapa Susul Argentina ke Final Piala Dunia 2022?

Kompas.tv - 15 Desember 2022, 00:37 WIB
link-live-streaming-prancis-vs-maroko-siapa-susul-argentina-ke-final-piala-dunia-2022
Para pemain Timnas Maroko berteriak saat berlangsung adu penalti dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Maroko dan Spanyol di Stadion Education City, Al Rayyan, Qatar, Selasa 6 Desember 2022 atau Rabu dini hari WIB. (Sumber: AP Photo/Luca Bruno)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut link live streaming Prancis vs Maroko dalam pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 yang akan kick-off Kamis (15/12/2022) pukul 02.00 WIB. 

Prancis dan Maroko akan berebut satu tiket final Piala Dunia 2022 untuk menghadapi Argentina yang sudah lebih dulu lolos. 

Pertandingan antara Prancis vs Maroko ini bakal berlangsung seru mengingat ambisi masing-masing kedua tim. 

Maroko yang menjadi tim pertama Afrika dan Arab yang lolos ke semifinal Piala Dunia bertekad untuk melanjutkan langkah mereka lebih jauh. 

Pelatih Singa Atlas Walid Regragui pun yakin, timnya bisa meraih kemenangan atas tim asuhan Didier Deschamps dan melaku ke partai final Piala Dunia 2022.

"Perjuangan kami belum selesai, insyaallah, besok kami akan melangkah maju lagi," ucap Regragui dikutip dari laman resmi FIFA. 

"Kami sudah berbahagia atas pencapaian sejauh ini. Kami membagikan kebahagiaan itu bersama keluarga, itulah semangat sebenarnya dalam tim ini," lanjutnya. 

Baca Juga: Prediksi Prancis vs Maroko: Prakiraan Line Up dan Rekor Head to Head

"Kami menghormati mereka dan kami akan memberikan yang terbaik, seperti yang sejak awal kami lakukan dari awal kompetisi ini," ujar Regragui. 

"Terima kasih untuk para suporter yang telah datang ke Qatar, juga yang mendukung kami di Maroko. Kami memiliki keyakinan untuk mendapatkan hasil yang terbaik," pungkasnya. 

Maroko memang sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai berhasil menciptakan sejarah di Piala Dunia. 

Menghadapi Prancis pun, Achraf Hakimi dkk tidak merasa gentar karena sejauh ini mereka menjadi satu-satunya tim yang masih bertahan di Piala Dunia 2022 dengan catatan belum terkalahkan. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x