Kompas TV regional berita daerah

Anugerah Penyiaran Bali 2022

Kompas.tv - 2 Desember 2022, 12:24 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Anugerah Penyiaran Bali tahun 2022, Dihadiri Ketua Komisi Penyiaran Indonesia,  Sekda Provinsi Bali, Ketua Penggerak PKK Provinsi Bali  serta perwakilan dari insan media penyiaran radio maupun televisi Bali.

Sebanyak 245 karya dari 33 radio dan 14 TV yang bersiaran di Bali  mengikuti Anugerah Penyiaran Bali. Dari ratusan karya  terpilih 13 kategori  terbaik mulai dari kategori  program berita televisi terbaik, pemandu acara televisi terbaik, program iklan layanan masyarakat hingga kategori penyiar radio terbaik. Pada tahun ini juga terdapat kategori baru berkaitan dengan penggunaan Bahasa Bali dalam dunia penyiaran, seperti kategori program acara berbahasa Bali radio dan TV terbaik serta penyiar radio berbahasa Bali. Pada kesempatan ini Kompas TV Dewata  meraih nominasi pemandu program acara  televisi terbaik.

Anugerah penyiaran juga memberikan penghargaan khusus lifetime achievment kepada orang yang berdedikasi, berprestasi dan konsisten dalam dunia penyiaran bali serta penghargaan khusus kepada instasni dan lembaga yang bersinergi dengan KPID dalam mendorong sehatnya dunia penyiaran di Bali.

Anugerah Penyiaran Bali merupakan implementasi Undang- Undang No 32 Tahun 2022 Tentang Penyiaran Dan Pedoman Prilaku Penyiaran Standar Program Siaran. Dengan anugerah penyiaran diharapkan insan penyiaran menghasilkan karya yang inspiratif dan memberi motivasi yang positif.

 

 

 

 

 

 

 

#anigerahpenyiaranbali2022  #kpidbali    #pemprovbali



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x