Kompas TV video vod

EKSKLUSIF! Momen Pertemuan Eliezer dengan Kedua Ortu, Sempat Tak Jujur Soal Skenario Sambo

Jumat, 2 Desember 2022 | 09:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS TV – Richard Eliezer atau Bharada E sempat tak bisa jujur saat pertama kali bertemu kedua orangtuanya di Jakarta. Richard bersikukuh menyampaikan skenario Ferdy Sambo.

Hal tersebut diuangkapkan kedua orang tua Eliezer, Junus dan Rynecke di program ROSI KompasTV.

Sang ayah percaya dengan apa yang disampaikan Richard Eliezer di pertemuan pertama mereka.

Baca Juga: EKSKLUSIF! Cerita Ibu Eliezer Dengar Kabar Penembakan di Rumah Ferdy Sambo: Hanya Bisa Menangis

Sementara sang ibu menyebut tidak percaya. Ia menyadari gerak-gerik keraguan dalam diri Eliezer.

“Selaku orangtuanya otomatis saya percaya pada Icad, karena sudah dibesarkan, kita tetap percaya perkataan Icad,” ucap Junus sang ayah.

“Saya masih meragukan apa yang Icad katakana,” ucap Rynecke.

“Jujur dalam hati saya tidak percaya, karena memang walaupun dia bicara untuk meyakinkan saya sama bapaknya, tapi dalam hati setiap kali melihat cara dia dari tatapan matanya kosong. Seperti ada beban yang sangat berat yang dia simpan,” lanjutnya.

Selama Eliezer atau Bharada E bersama kedua orangtuanya, Eliezer disebut sering terlihat curiga melihat kedua orangtuanya.

Seiring kasus berjalan dan persidangan berlangsung, Eliezer membongkar skenario Sambo dan menyampaikan fakta yang berbeda.

Video Editor: Bara Bima


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x