Kompas TV advertorial

Laris Manis Parfum Lokal dengan Aroma yang Terinspirasi dari Perasaan

Kompas.tv - 2 Desember 2022, 08:00 WIB
laris-manis-parfum-lokal-dengan-aroma-yang-terinspirasi-dari-perasaan
Kitschy Feels Eau de Parfum (Sumber: Dok. Kitschy Beauty)

KOMPAS.TV – Setelah sukses meluncurkan produk skincare hingga membuka pop up store bertema "The Good Fwens In Life", brand kecantikan lokal Kitschy Beauty memperkenalkan lini parfum terbarunya, yaitu Kitschy Feels Eau de Parfum.

Tidak tanggung-tanggung, Kitschy Beauty meluncurkan tiga varian Kitschy Feels Eau de Parfum sekaligus, yaitu "Golden Hour", "Forever Vacation", dan "Date Night".

Sebagai informasi, Kitschy Beauty merupakan brand kecantikan inklusif dan berbasis komunitas yang bermula dari akun Instagram @overheardbeauty.

Kitschy Feels Eau de Parfum pun sukses menarik perhatian para beauty enthusiast dan masyarakat umum. Bahkan, pada hari pertama peluncurannya, Jumat (9/9/2022), Kitschy Feels Eau de Parfum ini terjual habis dalam waktu 2 menit.

Menurut Founder Kitschy Beauty, Kitschy Feels Eau de Parfum merupakan lini parfum dengan aroma yang terinspirasi dari perasaan. Kitschy Feels Eau de Parfum dirancang untuk menghidupkan suasana hati dan membuat penggunanya dapat merasakan perasaan yang sedang dialami.

“Kami ingin customer merasakan multi-sensory experience dengan menangkap memori, emosi, dan keindahan dalam hidup lewat wewangian. Mulai dari proses pemilihan notes, botol, dan packaging benar-benar kita persiapkan selama kurang lebih satu tahun. Kami ingin menghadirkan produk terbaik untuk industri parfum lokal,” kata founder Kitschy Beauty.

Kitschy Feels Eau de Parfum hadir dengan keunggulan 3S, yaitu strong projection, strong silage, dan strong longevity. Lalu, seperti apa aroma dari masing-masing varian parfum ini? Berikut penjelasannya.

Kitschy Feels Forever Vacation dan Kitschy Feels Date Night Eau de Parfum (Sumber: Dok. Kitschy Beauty)

1. Feels Golden Hour Eau de Parfum

Sesuai namanya, varian Golden Hour memiliki aroma segar yang memberikan sensasi berada di suasana cerah di bawah sinar matahari. Parfum ini memiliki top notes beraroma bunga yang nyaman, seperti bunga sedap malam (tuberose) dan marigold.

Setelah beberapa saat digunakan, Golden Hour akan menguarkan aroma manis karena kandungan bunga melati dan madu. Aroma tersebut diimbangi dengan base notes beraroma citrus dan minyak nilam (patchouli oil) yang menyegarkan.

2. Feels Forever Vacation Eau de Parfum

Varian Forever Vacation memiliki aroma yang lebih manis untuk menggambarkan perasaan bahagia saat diterpa angin sepoi-sepoi yang menyenangkan. Parfum ini memiliki top notes beraroma marshmallowpink pepper, dan nektar kelapa yang lembut.

Untuk aroma middle notes, Feels Forever mengandung kandungan bunga melati, iris, dan vanila sehingga mengeluarkan wangi khas bunga yang nyaman.

Untuk menambah kesegaran aroma, parfum ini juga dilengkapi base notes beraroma minyak kasturi (musk), amber, dan jeruk, dan patchouli oil.

3. Feels Date Night Eau de Parfum

Date Night menawarkan keharuman yang sensual dan elegan. Parfum ini memiliki top notes yang terbuat dari kandungan daun mint, jeruk, dan jeruk bergamot sehingga kesan pertama aroma yang tercium adalah segar.

Untuk menyeimbangkan aroma segar tersebut, Date Night dilengkapi middle notes beraroma bunga yang lembut, seperti mawar, violet, dan magnolia. Kemudian, untuk base notes, parfum ini memiliki aroma pohon cemara, musk, dan sweet pea yang bikin “kecanduan”.

Itulah tiga varian Kitschy Feels Eau de Parfum dari Kitschy Beauty. Ketiga parfum tersebut dikemas dalam ukuran 50 mililiter (mm) sehingga praktis untuk dibawa bepergian.

Kitschy Feels Eau de Parfum bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 298.000 di official store Kitschy Beauty di ShopeeTokopedia, atau situs web kitschybeauty.com. Kunjungi juga akun Instagram @kitschy.beauty untuk melihat katalog produk selengkapnya dari Kitschy Beauty.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x