Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Andika Dukung Yudo, Kapolri Soal Ismail Bolong, Kesaksian ART Keluarga Diracun

Kompas.tv - 1 Desember 2022, 21:49 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Yudo Margono mendampingi Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara.Ppanglima TNI Jenderal Andika Perkasa mendoakan Laksamana Yudo Margono yang akan mengikuti uji kepatutan dan kelayakan sebagai calon Panglima TNI di DPR pada Jumat (2/12/2022).

Baca Juga: Besok, Laksamana Yudo Margono Jalani Uji Kelayakan Calon Panglima TNI!

Berita kedua, Dalam video pengakuannya Ismail Bolong sempat menyebut telah menyetor Rp 6 miliar uang tambang ilegal ke Kabareskrim Komjen Agus Andrianto. Belakangan Ismail mencabut keterangannya tersebut. Meski begitu Kapolri menegaskan pihaknya melayangkan surat panggilan kepada Ismail, untuk menjelaskan pengakuannya itu.

Baca Juga: Motif Anak Racuni Satu Keluarga dengan Sianida di Magelang: Sakit Hati Dibebani Biaya Hidup!

Berita ketiga, Sartinah ART keluarga korban diracun mengaku kaget dan syok atas kejadian yang menimpa majikannya. Saat kejadian ia  ditelepon oleh pelaku agar segera datang dan menolong ketiga korban yang tergeletak di kamar mandi. Awalnya Sartinah mengira korban hanya pingsan bukan dibunuh. Sartinah menyebut  pelaku bahkan sempat menolong para korban.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x