Kompas TV regional berita daerah

Menu Otentik Osengan Onderdil Sapi Khas Bakso Tjap Haji

Kompas.tv - 1 Desember 2022, 14:59 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Akhir pekan ditambah cuaca Kota Bandung yang sering hujan, kudapan yang satu ini sangat cocok untuk disantap. Bakso, merupakan kudapan favorit hampir bagi semua kalangan, baik dari anak-anak, orang dewasa, hingga orang tua. 

Di Kota Bandung sendiri, tepatnya di Jalan Burangrang, terdapat tempat bakso yang bisa dijadikan rekomendasi. Walaupun baru buka sekitar 3 bulan lalu, namun bakso Tjap Haji ini fokus pada kualitas, khususnya diolahan daging sapi. 

Selain bakso urat bakso cincang dan bakso telur, di sini ada menu otentik yaitu osengan onderdil sapi. Soal rasa dan kualitas daging jangan diragukan lagi, karena satu diantara tiga pemilik sudah bergelut di bidang daging sapi khususnya bakso sejak tahun 1996. 

Jika dilihat dari desain tempat, penggunaan cat putih,l lalu menempelnya beberapa lukisan, membuat bersih, sederhana dan lawas. Namun membuat konsumen nyaman, ditambah harga yang ditawarkan sebanding dengan rasa yang diberikan. 

Selain bakso, di tempat ini juga menawarkan menu lain seperti mie ayam, soto daging sapi dan minuman menggoda yang patut anda coba. Nah dari pada berlama-lama, langsung saja datang ke bakso Tjap Haji, yang berada di Jalan Burangrang no. 21 Kota Bandung. Selamat mencoba.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x