Kompas TV regional berita daerah

Tanggapan Kamaruddin Soal Dugaan Perseteruan Kabareskrim dan Ferdy Sambo.

Senin, 28 November 2022 | 11:29 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuasa hukum keluarga Brigadir Yosua, Kamaruddin Simanjuntak menanggapi soal dugaan perseteruan antara Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto dengan Ferdy Sambo dan Hendra Kurniawan.

Kamaruddin menilai perseteruan antara perwira tinggi Polri tersebut lantaran rasa dendam Sambo dan Hendra yang dijadikan terdakwa oleh Kabareskrim.

“Mudah-mudahan perseteruan antara kelompok Bareskrim dan Propam ini segera berakhir.” Kata Kamaruddin ditemui di kantornya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

Kamaruddin meminta kepada kedua terdakwa terkait kasus kematian Brigadir Yosua tersebut untuk tidak menyalahkan Kabareskrim atas apa yang menimpa mereka di kursi pesakitan.

“Jadi Kabareskrim tidak salah, jadi kalau mereka dendam ke Kabareskrim juga tidak tepat.” Katanya.

Video Editor: Febi Ramdani

 

#kamaruddin #ferdysambo #kabareskrim


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x