Kompas TV video vod

Rayakan Hari Jadi ke-76, ini Kado Spesial untuk Masyarakat Kabupaten Muara Enim

Kompas.tv - 26 November 2022, 00:01 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

MUARA ENIM, KOMPAS.TV - Berbagai rangkaian kegiatan telah dilaksanakan dengan meriah sebagai bagian dalam memperingati HUT ke-76 Kabupaten Muara Enim.

Hal ini diharapkan bukan hanya sebagai acara ritual saja, namun sebagai bahan evaluasi agar menjadikan Kabupaten Muara Enim menjadi lebih baik.

Salah satu rangkaian puncak peringatan HUT ke-76 kabupaten Muara Enim  yaitu Gebyar UMKM yang bertajuk “Enim Pro Tourism 2022” yang dilaksanakan di Halaman Gedung Olahraga Pancasila Muara Enim.

Gebyar UMKM yang telah menjadi wadah bagi para pelaku umkm untuk maju dan berkembang.
Pada hari yang sama DPRD Kabupaten Muara Enim turut menggelar Rapat Paripurna Istimewa ke-6 di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Muara Enim.

Saat membuka rapat, Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki mengucapkan selamat hari jadi ke-76 Kabupaten Muara Enim.

Dirinya berharap agar peringatan ini dapat dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi terhadap apa yang telah dilakukan selama satu tahun belakangan ini.

Sehingga ke depan dapat memberikan yang lebih baik lagi untuk kemajuan bersama.

Di hari jadi yang ke-76 ini masyarakat Kabupaten Muara Enim juga mendapatkan kado spesial yaitu pembangunan tembok penahan tanah di pinggiran Sungai Enim antara jembatan enim 1 dan jembatan enim 2 Kota Muara Enim sepanjang 1.890 meter.

Peletakan batu pertama pembangunan dilakukan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru.

Puncaknya pada sore hari, ada penampilan dari musisi tanah air yang menghibur masyarakat Kabupaten Muara Enim. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x