Kompas TV regional berita daerah

Penyaluran BSU Di PT Pos Indonesia Bali Capai 66%

Kompas.tv - 25 November 2022, 12:41 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Penyaluran bantuan subsidi upah sebesar Rp 600 ribu dari Kementerian Ketenagakerjaan juga dilakukan oleh Pos Indonesia. Penyaluran melalui PT Pos Indonesia  dimulai sejak awal bulan November 2022.

Dari data, BSU yang disalurkan melalui PT Pos Indonesia   untuk pekerja di Bali sebanyak 73.501 pekerja. Pekerja yang menerima BSU adalah pekerja yang perusahaannya merupakan anggota BPJS tenagakerjaan.

Excecutive General Manager Kantor Cabang Utama Denpasar PT Pos Indonesia mengatakan, hingga saat ini pencairan BSU melalui PT Pos Indonesia   sudah mencapai 66 persen. Untuk mencegah membludaknya pekerja mencairkan BSU yang ditargetkan selesai akhir November 2022, masyarakat  dihimbau untuk segera mencairkan BSU ke Kantor Pos yang layanannya dibuka hingga jam 10 malam khusus untuk penyaluran BSU bagi pekerja.

Syarat pekerja yang akan mencairkan BSU dapat mengecek data diri sebagai penerima BSU di website bsu.kemnaker.go.id dan mebawa KTP dan BPJS tenaga kerja saat mencairkan BSU.

 

 

 

 

 

 

 

 

#bsu   #ptposindonesia   #bpjstenagakerja



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x