Kompas TV olahraga sapa qatar

Hasil Maroko vs Kroasia: Meski Saling Serang, Kedua Tim Harus Puas Imbang 0-0

Kompas.tv - 23 November 2022, 19:21 WIB
hasil-maroko-vs-kroasia-meski-saling-serang-kedua-tim-harus-puas-imbang-0-0
Duel Maroko vs Kroasia dalam pertandingan penyisihan Grup F Piala Dunia 2022 berakhir dengan skor imbang 0-0, di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Rabu (23/11/2022) WIB. (Sumber: Twitter @FIFAWorldCup)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

AL KHOR, KOMPAS.TV - Pertandingan penyisihan Grup F Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Kroasia baru saja berlangsung dan berakhir imbang tanpa gol. 

Dalam laga yang digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Rabu (23/11/2022) petang, kedua tim harus puas berbagi angka setelah gagal mencetak gol ke gawang lawan. 

Luka Modric dkk sebenarnya menguasai jalannya pertandingan. Akan tetapi buruknya penyelesaian akhir membuat tim racikan Zlatko Dalic itu gagal membobol gawang Maroko. 

Di sisi lain, Maroko juga tampil solid di lini belakang. Tim berjuluk Singa Atlas itu juga cukup berbahaya ketika melakukan serangan balik. 

Meski begitu, hasil imbang ini tentu menjadi modal berharga bagi Maroko yang akan menghadapi Belgia di laga kedua. 

Sementara untuk Kroasia, di laga selanjutnya mereka harus menang saat melawan Kanada demi membuka peluang lolos ke babak selanjutnya. 

Baca Juga: Nobar Piala Dunia Dan Donasi Korban Gempa Cianjur

Jalannya Pertandingan Maroko vs Kroasia

Saat laga dimulai, kedua tim langsung tampil dalam tempo tinggi. Baik Maroko atau Kroasia sama-sama melakukan high pressing di daerah lawan. 

Meski tampil terbuka, kedua tim masih sulit untuk mendapatkan peluang emas. Baru di menit 17, Kroasia mempunyai satu peluang. 

Upaya tendangan jarak jauh dari Ivan Perisic masih melebar dari gawang Maroko yang dijaga Yassine Bounou.

Maroko sendiri beberapa kali mengancam melalui upaya serangan balik cepat yang digalang Sofiane Boufal, Hakim Ziyech dan Youssef En Nesyri yang masih belum membuahkan hasil. 

Jelang turun minum, Kroasia kembali mendapatkan peluang. Kali ini lewat upaya Nikola Vlasic yang masih bisa dihalau dengan brilian oleh Bounou. 

Semenit berselang, giliran Luka Modric yang mencoba melakukan tembakan jarak jauh yang masih belum tepat sasaran. 

Babak pertama Maroko vs Kroasia pun berakhir dengan skor imbang 0-0.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x