Kompas TV video vod

Pengacara Brigadir Yosua Akan Laporkan Saksi Sambo yang Beri Keterangan Palsu di Persidangan!

Sabtu, 19 November 2022 | 00:35 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tim kuasa hukum keluarga Yosua, berencana melaporkan saksi di sidang Sambo yang memberikan keterangan palsu.

Sementara itu komisi kejaksaan RI menilai, jalannya sidang dengan terdakwa Ferdy Sambo cs sesuai dengan standar evaluasi dan KUHP.

Jawaban saksi yang berbelit belit dan tak sesuai dengan berita acara pemeriksaan (BAP), membuat jaksa hingga hakim geram, dan mengancam mempidana para saksi dalam sidang pembunuhan berencana Yosua, karena berkata bohong.

Alasan ini juga yang jadi dasar kuasa hukum keluarga Yosua berencana melaporkan para saksi yang berkata tidak jujur di persidangan pembunuhan Brigadir Yosua.

Keputusan ini diambil karena kesaksian bohong sangat menyudutkan kliennya.

Baca Juga: Di Forum B20, Airlangga Hartarto Pamer Strategi Pembangunan IKN!


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Unik! Rumah Mewah Jadi Kandang untuk Sapi "Sultan"

Kamis, 9 Februari 2023 | 01:32 WIB
Close Ads x