Kompas TV olahraga sepak bola

Legenda Uruguay Diego Forlan soal Darwin Nunez: Dia akan Belajar Banyak dari Jurgen Klopp

Kompas.tv - 19 November 2022, 03:05 WIB
legenda-uruguay-diego-forlan-soal-darwin-nunez-dia-akan-belajar-banyak-dari-jurgen-klopp
Striker kawakan Liverpool, Darwin Nunez. (Sumber: liverpoolfc.com)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Legenda sepak bola Uruguay, Diego Forlan, menegaskan bahwa striker Liverpool, Darwin Nunez, akan berkembang pesat di klub.

Diego Forlan, yang pernah bermain di Liga Inggris bersama Manchester United di awal karirnya, yakin Darwin Nunez bisa belajar banyak dari manajer Jurgen Klopp.

"Saya pikir itu bagus. Tentu saja, semua orang mengharapkan lebih banyak gol mungkin karena jumlah uang yang mereka bayarkan untuknya," ujarnya.

"Sekarang tim [Liverpool] juga sedikit kesulitan karena di Liga Inggris mereka tidak melakukan 'apa yang mereka lakukan' dalam beberapa tahun terakhir, tapi dia memiliki manajer yang hebat [Jurgen Klopp], sangat berpengalaman."

"Dia akan belajar banyak dengan dia [Klopp] dan para pemain. Dia melakukan tugasnya, tentu saja, dia bisa meningkat dan dia akan meningkat di masa depan," ujar Diego Forlan yang dikutip Tribal Football, Kamis (17/11/2022).

Baca Juga: Man United Disebut Lirik Kylian Mbappe dan Victor Osimhen Buat Gantikan Cristiano Ronaldo

Darwin Nunez diketahui belum dalam performa terbaiknya pada musim awalnya di Liga Inggris bersama penghuni Stadion Anfield, Liverpool.

Dari mulai musim 2022/2023 sampai pada jeda World Cup 2022, striker kelahiran Uruguay itu pun baru hanya bisa mencetak total sembilan gol dan dua assist dalam 18 laga di semua kompetisi untuk Liverpool.

Nunez berangkat ke Qatar bersama Timnas Uruguay dalam Piala Dunia 2022 dan akan bermain bareng dengan striker kawakan senior negaranya, yakni Luis Suarez dan Edinson Cavani.

Baca Juga: Bola Gol 'Tangan Tuhan' Diego Maradona Dijual Seharga Rp37 Miliar


 

 



Sumber : Tribal Football


BERITA LAINNYA



Close Ads x