Kompas TV regional berita daerah

Putri Bambang Pacul Ketua Bappilu PDIP Sowan Ganjar

Kompas.tv - 18 November 2022, 12:19 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Tengah yang baru Casytha Arriwi Kathmandu, putri dari Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan, Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul mengatakan, kedatangannya bersama jajaran KNPI Jawa Tengah bertemu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan yang baru. Selain itu, pertemuan tersebut juga untuk mengundang Ganjar pada pelantikan KNPI Jateng pada Kamis (17/11/2022).

Diharapkan dengan pertemuan ini, KNPI Jawa Tengah mendapat arahan ke depan dari Ganjar Pranowo agar bisa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan sejumlah stakeholder terkait lainnya. Ganjar juga berpesan agar KNPI Jawa Tengah tetap fokus membangun generasi muda terutama dari sisi ideologi dengan memperkuat ideologinya.

Selain itu, Ganjar juga berpesan agar KNPI Jawa Tengah bisa mendorong kemandirian para pemuda di bidang ekonomi.

"Tadi kami bertemu dengan Pak Gubernur dalam rangka silaturahmi. Kita perkenalan karena sudah ada pergantian kepengurusan KNPI, jadi hari ini kami pertemuan secara resmi untuk melakukan perkenalan pengurus yang baru," ujar Casytha.

Tak hanya itu, Ganjar juga berpesan agar KNPI Jawa Tengah bisa merangkul seluruh elemen pemuda yang ada, seperti tanpa sekat gender, tanpa sekat kemampuan difabel ataupun tidak.

#knpi #pdip #ganjar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x