Kompas TV entertainment selebriti

Proses Perceraian, Wendy Walters dan Reza Arap Dijadwalkan Mediasi Pekan Depan

Kompas.tv - 17 November 2022, 17:37 WIB
proses-perceraian-wendy-walters-dan-reza-arap-dijadwalkan-mediasi-pekan-depan
Wendy Walters dan Reza Arap tengah dalam proses perceraian. Pekan depan, keduanya dijadwalkan mediasi. (Sumber: Instagram/@wendywalters)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Wendy Walters dan Reza Arap dijadwalkan untuk melakukan mediasi perceraian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada pekan depan, Selasa (22/11/2022).

Hal itu dikatakan oleh Humas PN Jakarta Utara, Tumpanuli Marbun. Dia mengatakan, Wendy Walters dan Reza Arap hadir agar proses mediasi tidak gagal.

“Pelaksanaan mediasi penggugat dan tergugat itu tanggal 22 November 2022. Kalau tidak hadir dinyatakan gagal,” kata Tumpanuli, Kamis (17/11), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Wendy Walters Gugat Cerai Reza Arap, Humas PN Jakut: Sudah Sidang Perdana

Tumpanuli Marbun menjelaskan dalam mediasi nanti, akan ada mediator yang ditunjuk untuk menjadi penengah antara Wendy Walters dan Reza Arap.

Melalui mediasi ini, pengadilan memberikan fasilitas untuk mengupayakan perdamaian antara dua pihak tersebut.

“Mediator yang ditunjuk bertugas bersungguh-sungguh menyelesaikan perkara agar keduanya berdamai," ujar Tumpanuli. 

"Pengadilan, sesuai dengan Perma Nomor 1 Tahun 2016, mengupayakan perdamaian antara kedua belah pihak melalui mediator. Sudah ditunjuk mediatornya," lanjut dia.


 

Diberitakan KOMPAS.TV sebelumnya, Wendy Walters melayangkan gugatan cerai terhadap Reza Arap ke PN Jakarta Utara pada 27 Oktober 2022 dengan nomor perkara 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr.

Menilik Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakarta Utara, proses perceraian Wendy Walters dan Reza Arap itu rupanya sudah melalui sidang perdana pada 15 November 2022 lalu. 

Baca Juga: Ternyata Reza Arap Pernah Gugat Cerai Wendy Walters ke Pengadilan, tapi Gugatannya Dicabut

Wendy dan Arap menikah sejak awal tahun 2021. Belum lama ini, kabar keretakan rumah tangga mereka mulai menggema bersamaan dengan kabar Reza Arap Selingkuh.

Hal itu bermula dari cuitan Wendy Walters di Twitter yang kerap menyinggung soal hal-hal perselingkuhan.

Tak hanya itu, Wendy juga menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Reza Arap, menyisakan foto pernikahannya. Namun, caption foto tersebut diganti.



Sumber : Kompas.com, Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x