Kompas TV regional berita daerah

Fakta Unik! Kukuh Ternyata Karyawan Kompas, dan Ini Alasannya!

Selasa, 15 November 2022 | 15:39 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kukuh Adi close mic di show kedua dan menjadi 12 besar SUCI X.

Di awal stand up-nya di babak callback ini, Kukuh Adi bilang ia trauma stand up kalau sampai belibet lagi. Kukuh membantah jika ia dibilang stand up hanya untuk mengisi waktu luang saja. 

Uniknya, Kukuh Adi bahkan membeberkan bahwa ia merupakan karyawan Kompas sejak tahun 2021. 

Seperti apa penampilan Kukuh Adi di babak callback ini? Yuk tonton video berikut sampai habis!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Menuju grand final, SUCI X menghadirkan babak callback. Di babak callback ini, 10 finalis yang sudah tereliminasi kembali tampil di panggung SUCI X untuk memperebutkan uang sebesar 10 juta rupiah dan berkesempatan untuk tampil di babak grand final SUCI X.

Di show callback kali ini tidak ada eliminasi, namun penampilan 10 finalis malam ini akan dinilai oleh 3 dewan juri yaitu Raditya Dika, Nirina Zubir, dan Gilang Dirga. Penilaian ini dilakukan untuk menentukan siapakah yang mendapatkan nilai tertinggi dan berhak mendapatkan 10 juta rupiah.

Stand Up Comedy Indonesia, LET'S MAKE LAUGH!!!

 

#SUCIX #Tawa1Dekade #StandUpComedyIndonesia 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x