Kompas TV olahraga sepak bola

Jelang Man United vs Fulham, Berbatov: Jika Meremehkan, Bisa Kena Masalah

Kompas.tv - 12 November 2022, 20:22 WIB
jelang-man-united-vs-fulham-berbatov-jika-meremehkan-bisa-kena-masalah
Dimitar Berbatov saat masih berseragam Manchester United. (Sumber: Instagram @berbo9)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Legenda Manchester United Dimitar Berbatov memperingatkan Setan Merah untuk tidak meremehkan Fulham dan kandang mereka di Craven Cottage besok malam, pertandingan penutup jelang jeda World Cup 2022.

Berbatov memperingatkan, kandang Fulham bisa menjadi tempat yang sulit dikunjungi tim tandang, terutama jika mereka datang dengan harapan tiga poin.

"Dari zaman saya, saya tahu bahwa, jika Anda tidak hati-hati, jika Anda meremehkan Craven Cottage dan Fulham, Anda akan mendapat masalah."

"Fulham adalah klub yang bagus. Saat ini, saya pikir mereka sebenarnya memiliki pemain hebat, dan mereka baik-baik saja untuk saat ini. Saya kira (Manchester) United akan memiliki tugas berat di tangan mereka, pasti," ungkap Dimitar Berbatov yang dikutip web resmi Manchester United, Sabtu (12/11/2022).

Baca Juga: Manajer Liverpool Jurgen Klopp: Laga Lawan Southampton adalah World Cup Kami

Berbatov yang kini berusia 41 tahun dan dikabarkan sedang berjuang untuk menjadi presiden asosiasi sepak bola Bulgaria, mengaku terkejut dengan beberapa pemain Fulham, termasuk dua wajah yang sudah dikenalnya.

"Jelas, (Aleksandar) Mitrovic adalah pemain utama yang mencetak gol. Willian, semua orang tahu bahwa dia adalah pemain utama di Liga Premier. Bernd Leno di gawang, pasti."

"(Kemudian) Andreas Pereira, kita semua tahu tentang dia. Daniel James, juga, mantan Setan Merah lainnya."

"Jadi ada kualitas dalam tim, dan saya tidak terkejut. Sejujurnya, bahwa mereka baik-baik saja saat ini. Tapi kita semua tahu Liga Premier adalah perjalanan panjang, jadi mereka harus berhati-hati," ujar lagi Berbatov yang juga pernah bermain di Fulham.

Baca Juga: Jelang Piala Dunia 2022, Manajer PSG: Tidak Ada Pemain yang Minta Istirahat



Sumber : manutd.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x