Kompas TV regional peristiwa

Viral Anggota Polisi di Purworejo Diduga Berselingkuh dengan Bidan, Sang Suami Ngamuk

Kompas.tv - 11 November 2022, 11:08 WIB
viral-anggota-polisi-di-purworejo-diduga-berselingkuh-dengan-bidan-sang-suami-ngamuk
Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja mengatakan ada laporan yang dibuat seorang suami atas perselingkuhan yang dilakukan istrinya dengan salah satu anggotanya. (Sumber: KOMPAS.COM/BAYUAPRILIANO)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja membenarkan ada salah satu anggotanya yang dilaporkan atas dugaan perselingkuhan. Perselingkuhan itu terjadi antara anggota polisi dan seorang bidan. 

Kini, kata Purbaja, pihaknya sedang menelusuri laporan yang dibuat suami dari bidan tersebut yang sempat viral di media sosial karena ngamuk. 

"Tetap kita proses dengan prosedur yang ada," katanya, Kamis (11/11/20) malam. 

Terkait sanksi, Purbaja mengatakan hal tersebut tergantung keputusan sidang kode etik.

"Nanti kita lihat pada saat sidang Kode Etik Profesi (KEP), pembuktiannya seperti apa. Apakah perselingkuhan ini terjadi perzinahan atau tidak," katanya.

Purbaja sendiri tidak menyebutkan secara rinci tentang siapa anggotanya tersebut, namun berjanji bakal menelusuri kasus ini. 

Baca Juga: Seorang Polisi di Purworejo Nekat Selingkuhi Istri TNI dan Digerebek Warga, Akhirnya Dipecat
 


Viral Suami Bidan Ngamuk 

Kasus ini bermula dari video yang menampilkan seorang laki-laki yang mengaku sebagai suami seorang bidan, viral di media sosial Tiktok dan tersebar di grup-grup Whatsapp. Video tersebut sudah ditonton hingga lebih dari 50 ribu kali.

Video tersebut diunggah oleh akun @ardiansyahdody, yang diduga akun milik suami bidan tersebut. Namun, menurut pantauan KOMPAS.TV pada Jumat (10/11/2022) pukul 9.10 WIB, video tersebut sudah dihapus pemilik akun.



Sumber : Kompas TV/Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x