Kompas TV regional berita daerah

Personil Brimob Polda Sulel Berbagi Sembako Dihari Jadi Brimob Ke 77

Kompas.tv - 10 November 2022, 14:39 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Dalam rangka hari ulang tahun Korps Brimob polri ke-77, satuan brimob polda sulsel adakan bakti sosial berupa pembagian sembakobagi warg kurang mampu untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.
 
Bakti sosial yang dilakukan pasukan elit Polri di sejumlah wilayah di kota Makassar ini juga melibatkan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Makassar dan tim kebersihan atau pasukan orange mahasiswa bersama anggota Brimob bersama-sama turun mengunjungi warga di sejumlah wilayah.

Bantuan berupa paket sembako disalurkan langsung ke rumah warga untuk memudahkan warga dan memastikan bantuan sembako tepat sasaran dan diterima oleh warga yang membutuhkan.

Komandan satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol, Heru Novianto menyebut kegiatan itu dilakukan atas perintah dari Komandan Korsp Brimob Polri. HUT Brimob kali ini dilaksanakan sederhana dan lebih menyentuh ke masyarakat dengan bakti sosial pembagian sembako yang bisa dimanfaatkan langsung oleh masyarakat.

Tak hanya di Makassar HUT Brimob juga diperingati oleh batalyon-batalyon di daerah termasuk donor darah dengan mengumpulkan 770 kantong darah dari Bone, Luwu dan Parepare.

#harijadibrimob77
#poldasulsel
#berbagisembako



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x