Kompas TV regional berita daerah

Ucap Syukur Warga Saat Motor Yang Dicuri Ditemukan Polisi

Kompas.tv - 9 November 2022, 11:29 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Ucap syukur dan rasa terima kasih dua orang warga kota Bandar Lampung kepada petugas kepolisian lantaran telah berhasil mengembalikan sepeda motor yang sempat dicuri oleh pelaku tindak kejahatan.

Dua unit sepeda motor yang ditemukan polisi ini sebelumnya sempat hilang dari kediaman korban di kawasan Kedaton, Bandar Lampung yang aksinya terekam kamera pengawas.

Korban pencurian mengapresiasi polisi dari satuan Unit Ranmor Satreskrim Polresta Bandar Lampung yang mampu bergerak cepat dalam mencari keberadaan sepeda motornya yang sempat hilang.

Baca Juga: Polisi Diserang Warga Saat Tangkap Terduga Bandar Narkoba

Polisi menyebut, pengungkapan kasus pencurian ini dilakukan setelah adanya laporan korban hingga petugas melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kabur ke kawasan Natar, Lampung Selatan.

Namun saat hendak diringkus para pelaku yang berjumlah empat orang justru melawan dengan menembakan senjata api ke arah petugas hingga berhasil melarikan diri dan meninggalkan sepeda motor yang dicuri.

Polisi mengimbau warga untuk dapat segera melaporkan bentuk tindak kejahatan apapun yang terjadi/ agar para pelaku yang meresahkan dapat segera ditangkap.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x