Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Jokowi Tinjau Venue G20, Hakim Ingatkan Saksi Daden, Momen Pelukan ART Susi dan Sambo

Kompas.tv - 8 November 2022, 21:23 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama, Presiden Jokowi meninjau kesiapan dan kelengkapan fasilitas taman hutan raya mangrove Denpasar/ sebagai salah satu lokasi KTT G20. Presiden didampingi Menko Marives Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan jajaran menteri terkait, serta Gubernur Bali. Presiden menegaskan Indonesia sebagai pemegang presidensi siap menerima seluruh tamu G-20. Hingga kini sudah ada 17 kepala negara, Kepala Pemerintahan yang menyatakan hadir pada KTT G20 di Bali mendatang.

Baca Juga: Adzan Romer Ngaku Dengar Suara Tangisan Putri Candrawathi saat Peristiwa Penembakan Yosua

Berita kedua, Saksi Daden mengaku kepada majelis hakim bahwa ia tidak mengetahui Brigadir Yosua tewas terbunuh, pada tanggal 8 Juli 2022 malam lalu. Daden mengklaim baru tahu cerita tersebut dari Adzan Romer saat memberi kesaksian di persidangan dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. 

Baca Juga: Saat Susi Peluk Putri Candrawathi dan Cium Tangan Sambo di Ruang Sidang

Berita ketiga, Pelukan hangat Putri Candrawathi dengan ART Susi di awal persidangan PN Jaksel dimulai. Ini adalah pertama kalinya ART Susi dan ART Diryanto alias Kodir memberi kesaksian untuk majikannya terdakwa Ferdy Sambo dan Putri. Sebelum sidang diskors hakim pada Selasa ART Susi kembali menghampiri Putri dan Ferdy Sambo. Namun kali ini Susi memeluk Sambo sambil menangis.

Video Editor: Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x