Kompas TV regional berita daerah

Diterjang Banjir Warga Bangun Jembatan Darurat Dari Bambu

Selasa, 8 November 2022 | 15:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Warga di Kampung Babakan Jampang, Keluruhan Cisarua, membangun jembatan darurat dari bambu, dengan cara gotong royong dari hasil iuran patungan warga. Jembatan ini merupakan penghubung antara perbatasan Kelurahan Cisarua dan Kelurahan Cikole. Pasca banjir bandang, jembatan terputus terbawa arus banjir terjadi sejak sebulan yang lalu.

Warga dari Kelurahan Cisarua ini akhirnya membangun jembatan darurat untuk menghubungkan akses Warga. Pembuatan jembatan dari bambu ini haya sementera hingga Dinas terkait dapat membangun kembali jembatan tersebut. Karena akses ini sangat dibutuh warga untuk menuju pusat Kota Sukabumi. Selain itu juga jalan tersebut menjadi jalan pintasan bagi warga.,

Jembatan ini merupakan sarana utama penghubung warga antar Kelurahan untuk melakukan kegiatan ekonomi dan pendidikan. 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Hoax! Heboh Penculikan Anak di Kota Agung

Kamis, 2 Februari 2023 | 13:48 WIB
Berita Daerah

Biayai Kuliah Anak Melalui Sol Sepatu

Kamis, 2 Februari 2023 | 13:46 WIB
Close Ads x