Kompas TV video vod

Soal Keberatan Pengacara Sambo, Hakim: Mau Cari Tahu Yosua Punya Kepribadian Ganda, Silakan

Kompas.tv - 8 November 2022, 12:55 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebelum persidangan kasus pembunuhan Brigadir Yosua dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi hari ini (8/11) dimulai, Ketua Majelis Hakim, Wahyu Iman Santoso, membacakan sejumlah surat dan keberatan yang dikirimkan kuasa hukum terdakwa pada Ketua Pengadilan.

Hakim juga meminta Kuasa Hukum terdakwa fokus pada perkara pembunuhan, dan mempersilakan pertanyaan terkait kepribadian Yosua diberikan kepada saksi yang meringankan.

Selain itu, Hakim meminta Kuasa Hukum dan Jaksa agar nanti tidak mengulang-ngulang pertanyaan yang sama.

Kuasa Hukum terdakwa Ferdy Sambo dan Putri, menyatakan keberatan jika sidang pengadilan para terdakwa disiarkan secara langsung (live) di media telvisi nasional maupun di lingkungan pengadilan.

Namun permintaan ini ditepis Hakim, karena penyiaran persidangan sudah dibatasi pengadilan dengan larangan siaran langsung.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x