Kompas TV regional berita daerah

Mensos Risma Bantu Pengobatan Anak Lumpuh Yang Dianiaya Ayah Tiri

Kompas.tv - 7 November 2022, 11:23 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Menteri Sosial Tri Rismaharini Mengunjungi Bocah Difabel 10 Tahun Yang Mendapat Penganiayaan Dari Ayah Tirinya Di Pekanbaru Riau. Risma Memberikan Bantuan Sebesar 19 Juta Rupiah Serta Memberikan Pelayanan Pemulihan Trauma Korban Dan Berjanji Membawa Pengobatan Ke Solo.

Menteri Sosial Tri Rismaharini Mengunjungi Bocah Difabel Yang Menjadi Korban Penganiayaan Oleh Ayah Tirinya Beberapa Waktu Lalu Di Pekanbaru Riau. Risma Mendatangi Tempat Tinggal Korban Yang Saat Ini Diasuh Oleh Bibinya Di Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu Riau.

Risma Merasa Prihatin Dengan Kondisi Bocah 10 Tahun Tersebut Karena Harus Mendapatkan Perlakuan Kasar Dari Ayah Tirinya Meski Dalam Kondisi Lumpuh. Selain Itu Kakak Perempuan Korban Juga Mendapatkan Pelecehan Seksual Dan Orang Tuanya Tengah Menjalani Jeratan Hukum Akibat Perbuatannya.

Bantuan Berupa Uang Sebesar 19 Juta Rupiah Diberikan Kepada Korban Serta Upaya Pemulihan Psikologis Korban Dari Rasa Traumanya. Selain Itu Risma Juga Berjanji Akan Membawa Korban Untuk Menjalani Terapi Fisik Akibat Kelumpuhan Serta Kesulitan Dalam Berbicara.



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x