Kompas TV nasional hukum

Kamaruddin Ungkap ART Ferdy Sambo Susi Tak Berjilbab Kesehariannya, Curiga Pakai Handsfree di Sidang

Kompas.tv - 7 November 2022, 08:15 WIB
kamaruddin-ungkap-art-ferdy-sambo-susi-tak-berjilbab-kesehariannya-curiga-pakai-handsfree-di-sidang
Asisten rumah tangga Ferdy Sambo, Susi, saat memberi kesaksian di dalam sidang lanjutan Richard Eliezer atau Bharada E di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022). (Sumber: Tangkapan layar KOMPAS TV)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, mengungkapkan asisten rumah tangga Ferdy Sambo bernama Susi tak memakai jilbab dalam kesahariannya.

Ia pun curiga jilbab yang digunakan Susi saat bersaksi di sidang kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J digunakan untuk kepentingan lain.

Baca Juga: Ferdy Sambo ke Penyidik Polres Jaksel: Peristiwa di Magelang Tak Usah Diumbar, Itu Aib Keluarga Saya

Kamaruddin menduga Susi memakai jilbab untuk menutupi penggunaan alat di telinganya atau biasa disebut handsfree. Hal itu dilakukan agar Susi bisa mendapat arahan saat memberikan kesaksian di persidangan.

Kamaruddin mengungkapkan informasi mengenai keseharian ART Ferdy Sambo yang tak mengenakan jilbab dalam kesehariannya itu diperoleh dari intelijen.

Namun, Kamaruddin menegaskan informasi dari intelijen yang ia dapat tersebut bukanlah secara kelembagaan, melainkan dari pribadi atau individu.

 


 

"Ada intel dari, tentara, polisi, jaksa dan anggota BIN, dll, akan tetapi secara pribadi, bukan secara kelembagaan," kata Kamaruddin dikutip dari Tribunnews.com, Minggu (6/11/2022).

Baca Juga: Terungkap Ada CCTV yang Rekam Pembunuhan Brigadir J, tapi Ferdy Sambo Berdalih Rusak



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x