Kompas TV regional berita daerah

Pencurian Kotak Amal Masjid Di Makassar Terekam CCTV, Pelaku Bawa Kabur Kotak Amal Masjid

Minggu, 30 Oktober 2022 | 00:55 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Aksi pencurian kotak amal masjid di jalan Andi Pangeran Pettarani Makassar Sulawesi Selatan terekam kamera pemantau atau CCTV pelaku yang beraksi seorang diri saat dini hari melakukan pencurian dengan membawa kabur satu kotak amal masjid yang berisi uang ratusan ribu rupiah.

Dalam rekaman CCTV nampak pelaku yang beraksi seorang diri  terlihat berjalan menaiki tangga masjid Al muawanah Sosial di jalan Andi Pangeran Pettarani Makassar Sulawesi Selatan saat dinihari.

Kondisi masjid yang tidak terkunci membuat pelaku leluasa masuk kedalam masjid dan menyasar kotak amal yang berada di dekat pintu masuk dalam aksinya pelaku tidak merusak atau mencongkel kotak amal tersebut namun langsung membawa kotak amal tersebut kemudian kabur menggunakan sepeda motor.

Adapun aksi pencurian ini baru diketahui pengurus masjid saat subuh hari menurutnya saat itu pintu masjid tidak dikunci lantaran ada mahasiswa yang menumpang untuk menginap pelaku dikatakan membawa satu kotak amal masjid yang berisi uang ratusan ribu rupiah  kasus pencurian ini sudah dilaporkan kepihak kepolisian sektor Rappocini Makassar.

 

 

#rekamancctv

#pencuriankotakamal

#polsekrappocini


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x