Kompas TV olahraga sepak bola

Wags Timnas Inggris akan Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar dengan Pengamanan Super Ketat

Kompas.tv - 27 Oktober 2022, 18:30 WIB
wags-timnas-inggris-akan-nonton-piala-dunia-2022-di-qatar-dengan-pengamanan-super-ketat
Para istri dan pacar atau yang biasa disebut Wags pemain Timnas Inggris akan nonton Piala Dunia 2022 di Qatar dengan pengamanan super ketat. (Sumber: Instagram: Megan Davison)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Para istri dan pacar atau biasa disebut Wags pemain Timnas Inggris akan menonton Piala Dunia 2022 di Qatar dengan pengamanan yang super ketat. 

Dilansir dari The Sun, Kamis (27/10/2022), para pasangan bintang The Three Lions itu bakal didampingi tim keamanan pribadi saat mereka berangkat ke Qatar bulan depan. 

Bahkan ada beberapa pemain yang rela membayar dengan uang sendiri untuk menyediakan pengawal kepada pasangan mereka. 

Sementara itu, FA Inggris juga berinisiatif untuk  menyiapkan dana untuk memastikan keluarga pemain dilindungi.

Salah seorang sumber mengatakan, tim keamanan akan ditugaskan untuk melindungi keluarga dari perampokan serta untuk memastikan mereka tidak melanggar hukum ketat yang ada di Teluk Arab.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang mungkin terjadi kepada para Wags. 

Seperti yang diketahui, dengan tingginya gaji para pemain Timnas Inggris, pasangan mereka pun pasti punya banyak barang dan perhiasan mewah yang bisa menjadikan para wanita tersebut sasaran perampokan. 

Baca Juga: Raphael Varane Absen di Laga Man Utd vs Sheriff, Ten Hag: Dia Tak akan Main hingga Piala Dunia 2022

"Akan ada cincin baja di sekitar Wags. Banyak pemain membayar untuk keamanan mereka sendiri dan FA juga mengambil langkah," kata salah seorang sumber kepada The Sun

"Ingat, banyak istri dan pacar yang terbang di luar sana akan memakai perhiasan dan pakaian senilai ratusan ribu pound. Ini membuat mereka menjadi sasaran perampok dan penjahat."

"Sekarang sangat umum bagi para pemain untuk membawa pengawal berlibur bersama mereka, jadi memiliki mereka di Piala Dunia, di mana Wags bisa (tinggal) berminggu-minggu, adalah polis asuransi utama," lanjut sang sumber. 



Sumber : The Sun


BERITA LAINNYA



Close Ads x