Kompas TV olahraga sepak bola

Man Utd vs Sheriff, Erik ten Hag Konfirmasi Cristiano Ronaldo Masuk Skuad

Kompas.tv - 26 Oktober 2022, 18:45 WIB
man-utd-vs-sheriff-erik-ten-hag-konfirmasi-cristiano-ronaldo-masuk-skuad
Erik ten Hag memastikan Cristiano Ronaldo masuk skuad pada laga Man Utd vs Sheriff di Liga Europa. (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Erik ten Hag mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo bakal masuk skuad untuk pertandingan Man Utd vs Sheriff di Liga Europa, Kamis (27/10/2022) atau Jumat dini hari. 

Ronaldo akhir pekan lalu dicoret dari skuad MU jelang menghadapi Chelsea akibat menolak bermain sebagai pengganti dan meninggalkan stadion lebih dulu saat melawan Tottenham Hotspur. 

Setelah dilakukan pembicaraan, Ten Hag dan Ronaldo sepakat untuk melupakan kejadian itu dan memutuskan untuk menatap ke depan. 

Pemain berusia 37 tahun itu juga terlihat kembali berlatih di tim utama Manchester United pada Selasa (25/10/2022) kemarin. 

Dan kini, Ten Hag memastikan bahwa Ronaldo akan masuk skuad di laga Man Utd vs Sheriff. 

"Ini tidak sulit (tentang situasi Ronaldo). Saya rasa kami sudah menyelesaikannya dan menjawab semua pertanyaan," kata Ten Hag dalam konferensi pers jelang Man Utd vs Sheriff dikutip dari laman resmi klub, Rabu (26/10/2022). 

"Jadi dia keluar untuk satu pertandingan dan sekarang Ronaldo kembali ke skuad seperti biasa," imbuhnya. 

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kembali Berlatih di Tim Utama Manchester United, Berpeluang Main di Liga Europa

Ten Hag kemudian enggan berbicara lebih lanjut tentang Ronaldo sembari menjelaskan bahwa fokus Manchester United sekarang memenangkan pertandingan melawan Sheriff. 

"Saya tidak akan menjawab lagi (tentang Ronaldo)," lanjut Ten Hag. 

"Semua pertanyaan saya rasa semua sudah dijawab pekan lalu, semua sudah dijelaskan jadi kami harus fokus untuk pertandingan besok."

"Kami punya pertandingan penting karena kami ingin menjadi nomor jadi ayo fokus untuk itu," tutur pelatih asal Belanda itu. 

Tenaga Ronaldo akan sangat dibutuhkan Ten Hag untuk laga Man Utd vs Sheriff yang akan digelar di Old Trafford. 

Kemenangan akan membuka jalan bagi Setan Merah untuk lolos sebagai pemuncak Grup E Liga Europa. 

Manchester United saat ini masih berada di posisi kedua klasemen dengan poin 9. Mereke tertinggal tiga angka dari Real Sociedad yang duduk di posisi teratas dengan koleksi poin sempurna 12. 

Baca Juga: Eks Bintang Arsenal Emmanuel Petit: Cristiano Ronaldo Egonya Terlalu Besar




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x