Kompas TV olahraga sepak bola

Jose Mourinho: Dejan Stankovic Pemain Spesial, Hubungan Saya Dengannya di Inter Milan Luar Biasa

Kompas.tv - 19 Oktober 2022, 23:05 WIB
jose-mourinho-dejan-stankovic-pemain-spesial-hubungan-saya-dengannya-di-inter-milan-luar-biasa
Dejan Stankovic (kiri) dan Jose Mourinho (kanan) saat masih bersama-sama di Inter Milan. (Sumber: Instagram @dejanstankovic)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manajer AS Roma sekaligus mantan manajer Inter Milan, Jose Mourinho, merasa bahwa ia membentuk hubungan yang kuat dengan Dejan Stankovic di Nerazzurri dibandingkan dengan hampir semua pemain lain.

Jose Mourinho berbicara dengan sangat hangat tentang Dejan Stankovic yang adalah mantan bintang Inter Milan dan sekarang menjadi manajer Sampdoria.

"Saya tidak tahu apakah saya adalah orang pertama yang memanggilnya setelah dia [Stankovic] ditunjuk oleh Sampdoria, tetapi saya setidaknya yang kedua atau ketiga."

"Para pemain saya selalu spesial, tetapi dia spesial di antara yang spesial, karena hubungan yang kami miliki selama dua tahun di Inter [Milan] melampaui yang biasa antara pelatih dan pemain," ungkap Jose Mourinho yang dikutip SempreInter, Selasa (18/10/2022). 

Baca Juga: Karim Benzema Menang Ballon d'Or, Ancelotti: Seperti Milik Kami

Seperti diketahui, Jose Mourinho hanya menghabiskan dua musim mengasuh Stankovic di Inter Milan, tetapi keduanya bergaul dengan sangat baik karena pemain Serbia itu menjadi pemain kunci dalam perjalanan meraih treble Eropa untuk Nerazzurri.

Sekarang, Stankovic kembali ke Italia sebagai manajer, mengambil kendali klub Sampdoria di Serie A setelah awal musim 2022/2023 yang buruk.

Pertandingan pertama pemain Serbia itu adalah melawan mantan rekan setimnya di Nerazzurri, tim Bologna asuhan Thiago Motta, yang berakhir imbang.

Dan dalam pertandingan keduanya sebagai manajer Blucerchiati, Stankovic melawan mantan manajernya yang kini menjabat di AS Roma, Jose Mourinho.

Baca Juga: Resmi Pensiun, Gonzalo Higuain: Mimpi Telah Berakhir, Kehidupan Lain Dimulai



Sumber : SempreInter


BERITA LAINNYA



Close Ads x