Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Jokowi FIFA Kantor Indonesia, Puan dan Airlangga Bertemu, TGIPF di Kanjuruhan

Kompas.tv - 8 Oktober 2022, 22:34 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut tiga berita terpopuler pada hari ini Sabtu 8 Oktober 2022:

Berita Pertama, Presiden Joko Widodo mengungkapkan bahwa FIFA akan datang dan berkantor di Indonesia usai tragedi di Kanjuruhan. Jokowi juga telah menerima surat yang merupakan tindak lanjut dari komunikasi antara dirinya dan presiden FIFA. Dalam surat tersebut juga dijelaskan soal FIFA dan Pemerintah Indonesia akan membentuk tim transformasi sepak bola Indonesia.

Berita kedua, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menggelar safari politik bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Sabtu (8/10) pagi di Monas, Jakarta. Pertemuan ini juga membahas terkait visi dan misi keduanya dalam memajukan indonesia ke depan.

Berita ketiga, beberapa anggota tim gabungan independen pencari fakta lakukan investigasi ke Stadion Kanjuruhan Malang. Salah satu anggota tim gabungan independen pencari fakta Letjen Purnawirawan Doni Monardo beserta anggota TGIPF yang lain langsung masuk ke dalam stadion untuk melakukan investigasi. Dari keterangan Doni Monardo, pihak TGIPF masih terus mengumpulkan data guna menelusuri penyebab tragedi kanjuruhan.

Video Editor: Bara Bima



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x