Kompas TV regional berita daerah

Evakuasi Mayat Korban Pembunuhan Dari Dalam Septic Tank

Kompas.tv - 7 Oktober 2022, 14:02 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – jasad Lima korban anggota keluarga yang dibunuh secara sadis di Desa Marga Jaya, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan Lampung. Dilakukan evakuasi, Kamis (06/10/22).

Lima dari korban atas nama zainudin, dan romlah yang merupakan pasangan suami istri, serta wawan dan anaknya yang masih berusia 5 tahun dievakuasi dari dalam saptic tank yang sudah di cor oleh pelaku pembunuhan.

Sementara satu korban atas nama juanda dievakuasi dari area kebun singkong di kecamtan setempat.

diketahui pelaku berinisial E bersama anaknya Dw yang tak lain adalah anggota keluarga korban telah diamankan di polres waykanan lampung.

Pelaku dengan tega menghabisi nyawa keluarganya sendiri lantaran memperebutkan harta waris milik korban zainudin yang tak lain adalah ayah dan kakek dari para pelaku.

Terungkapnya kasus ini setelah Kepala Desa Marga atas nama M Yani mendesak pelaku DW untuk menceritakan kejadian sebenarnya.

Lantaran kepada warga para pelaku mengaku bahwa korban yang sudah tidak terlihat sejak oktober 2021 ini sedang berada di ladang atau gunung.

“kemana juwanda, dia masih bersi kukuh bahwa juwanda merantau, lalu saya tarik saya bawa tempat gelap langsung saya Tanya kamu mau dibantu atau tidak, sekarang pertanyaan saya juwanda ditujah atau dipukul, langsung dia jawab dipukul, siapa yang pukul bapak, kuburanya dimana langsung dia tunjukan”unghkapnya.

Kini kedua pelaku telah diamankan di Mapolres Kabupaten Waykanan, motif sementara pelaku tega menghabisi nyawa anggota keluarganya ini didasari perebutan harta warisan.

#perebutanwarisan #mayatdisaptictank #waykanan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x