Kompas TV olahraga sepak bola

AC Milan Siap Lawan Chelsea, Stefano Pioli: Tim Saya Punya Kualitas

Kompas.tv - 5 Oktober 2022, 15:52 WIB
ac-milan-siap-lawan-chelsea-stefano-pioli-tim-saya-punya-kualitas
Manajer AC Milan, Stefano Pioli. (Sumber: Instagram @acmilan)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Purwanto

KOMPAS.TV - Manajer AC Milan, Stefano Pioli, menyatakan keyakinan akan timnya dapat mengatasi Chelsea di Stamford Bridge dalam laga fase grup Liga Champions pada dini hari nanti (WIB).

"...Chelsea akan mencoba memainkan permainan mereka, mereka akan memiliki pendekatan yang kuat, dengan kecepatan dan kualitas yang mereka miliki," ungkap Stefano Pioli yang dikutip Associated Press, Rabu (4/10/2022).

"Kami [AC Milan] harus siap memainkan sepak bola kami sendiri dan membuat kesulitan bagi mereka. Saya pikir tim saya punya kualitas untuk menimbulkan masalah bagi lawan yang tangguh juga," tambah Pioli.

Rossoneri sedang memimpin Grup E dengan empat poin, sementara The Blues adalah salah satu tim papan atas yang kesulitan berlaga di awal babak fase grup.

Baca Juga: Carlo Ancelotti: Valverde Miliki Banyak Kesamaan dengan Steven Gerrard

Chelsea diketahui baru memiliki satu poin dari dua pertandingan pertama mereka di fase grup ini dan memiliki manajer yang baru saja direkrut, Graham Potter.

"Dia [Graham Potter] tahu bagaimana membuat timnya bermain bagus, dengan sepak bola menyerang. Mereka hanya memainkan dua pertandingan dengannya, dan dia mengubah sistem permainan di dua pertandingan [RB Salzburg dan Crystal Palace] itu..."

"...agak aneh, biasanya ketika pelatih baru datang, dia berusaha membangun stabilitas. Tapi, dia [sepertinya] terbiasa melakukan itu," ujar Pioli.

Baca Juga: Liverpool Menang 2-0 atas Rangers, Klopp: Trent Alexander-Arnold Tidak Punya Masalah Pertahanan




Sumber : Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x