Kompas TV olahraga sepak bola

Jelang Lawan AC Milan dan Giroud, Manajer Chelsea: Mereka Klub Top, Kami Harus Main Sangat Bagus

Kompas.tv - 5 Oktober 2022, 16:08 WIB
jelang-lawan-ac-milan-dan-giroud-manajer-chelsea-mereka-klub-top-kami-harus-main-sangat-bagus
Striker kawakan AC Milan, Olivier Giroud. (Sumber: Instagram @oliviergiroud)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manajer Chelsea, Graham Potter, mengatakan dia berharap untuk bisa melawan AC Milan di Liga Champions dan memetik kemenangan di kandang.

Laga ini juga akan melihat kembalinya striker kawakan Olivier Giroud ke Stamford Bridge, yang meninggalkan Chelsea ke AC Milan tahun lalu.

"Saya benar-benar terkesan. Pandangan yang jelas tentang bagaimana mereka [AC Milan] ingin menyerang. Pandangan yang jelas tentang bagaimana mereka ingin bertahan. Cara berbeda untuk mencetak gol," ujar Graham Potter yang dikutip Associated Press, Selasa (4/10/2022).

"Giroud jelas seseorang yang sangat dikenal oleh klub sepak bola Chelsea. Dia pemain yang fantastis, memainkan permainan dengan cara yang sangat bagus. Saya pikir menggunakan kualitasnya, menggunakan kekuatannya, adalah pemain penting bagi AC Milan."

"...ya, saya menantikan untuk memainkan pertandingan. Ini [AC Milan] adalah tim top dan kami harus benar-benar sangat bagus untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan," ungkap Potter.

Baca Juga: Claudio Ranieri Puji Jose Mourinho: Para Fans AS Roma Mendukungnya Tanpa Syarat

Graham Potter diketahui masih menyesuaikan diri dengan peran barunya setelah menggantikan Thomas Tuchel, yang dipecat usai Chelsea kalah 1-0 dari Dinamo Zagreb pada laga kedua fase grup.

AC Milan sedang berada di puncak klasemen grup dengan empat poin setelah menang dari Dinamo Zagreb dan seri dengan RB Salzburg.


 

The Blues dan Rossoneri akan bertemu di Stamford Bridge di laga fase grup Liga Champions 2022/2023 ini pada Kamis (5/10) dini hari WIB nanti.

Baca Juga: Ini 10 Pemain Bintang yang Absen di Piala Dunia 2022 Qatar, Ada Mohamed Salah dan Erling Haaland




Sumber : Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x