Kompas TV regional berita daerah

Ferdy Sambo Akhirnya Minta Maaf Ke Orang Tua Brigadir Yoshua

Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:32 WIB

Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tersangka pembunuhan Brigadir NoFriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Ferdy Sambo akhirnya meminta maaf ke orang tua Yosua.

"Saya sangat menyesal, saya menyampaikan permohonan maaf kepada pihak pihak yang sudah terdampak atas perbuatan saya termasuk bapak dan ibu dari Josua," kata Sambo saat tiba di Kejagung, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022).

Sebelum pergi meninggalkan lokasi, Ferdy Sambo juga menyampaikan bahwa istrinya tidak bersalah.

"Istri saya tidak bersalah, tidak melakukan apa-apa dan justru menjadi korban. Saya siap menjalani proses hukum," kata Sambo.

Sebelumnya Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung atau Jampidum Kejagung Fadil Zumhana menyampaikan dakwaan ditargetkan rampung.

Fadil berharap berkas dapat segera dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (10/10/2022) pekan depan.

Video Editor: Bara Bima

 

#ferdysambo #putricandrawathi #sambo


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x