Kompas TV advertorial

Resep Mango Creamy Breeze, Minuman Segar yang Kekinian di TikTok

Kompas.tv - 12 Oktober 2022, 18:00 WIB
resep-mango-creamy-breeze-minuman-segar-yang-kekinian-di-tiktok
Anda dapat membuat Mango Creamy Breeze sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan. (Sumber: Dok. Cocobit)
Penulis : Adv Team

 

KOMPAS.TV – Kalau ditanya buah favorit, bukan mustahil bila mayoritas masyarakat Indonesia memilih buah mangga. Dilihat dari sejarahnya, budidaya mangga yang berasal dari India dan Asia Tenggara ini sudah dilakukan selama lebih dari empat ribu tahun. 

Buah mangga (Mangifera indica) memiliki ratusan variasi jenis dengan rasa, bentuk, ukuran, dan warna yang berbeda. Tidak hanya memiliki rasa yang nikmat, buah mangga juga menyimpan banyak manfaat.

Kandungan potasium dan magnesium pada mangga dipercaya dapat membantu menurunkan tekanan darah. Selain itu, mangga juga mengandung kalium, beta karoten, folat, vitamin A, C, K, dan kolin. Mengonsumsi mangga secara rutin diyakini dapat membantu mencegah sembelit serta risiko diabetes.

Buah dengan bentuk yang khas ini juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh, menjaga kesehatan kulit, mata, dan rambut, hingga melindungi kita dari risiko penyakit jantung dan kanker. 

Perpaduan rasa manis dan aromanya yang memikat membuat siapa saja ketagihan saat menyantapnya. Bahkan, tidak jarang orang lebih memilih mangga muda yang memiliki rasa asam kecut yang menyegarkan.

Selain dapat dimakan langsung, buah mangga juga mudah diolah untuk berbagai kudapan. Sebut saja rujak, manisan, puding, smoothie, hingga mango sticky rice khas Thailand.

Baca Juga: Jadi Salah Satu Pilihan untuk Dikonsumsi Saat Ramadan, Inilah Manfaat Buah Mangga Bagi Tubuh Kita

Baru-baru ini terdapat minuman menyegarkan dari buah mangga yang kekinian di media sosial TikTok. Minuman bernama Mango Creamy Breeze ini disebut-sebut sebagai minuman kekinian yang mirip dengan produk di kedai cepat saji.

Nah, Anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah, lho! Berikut bahan-bahan Mango Creamy Breeze yang perlu Anda siapkan.

  • Fruitamin Cocobit varian Mango
  • Indomilk Vanilla Busan
  • Buah mangga, potong dadu kecil
  • Air soda
  • Es batu secukupnya

Cara membuat Mango Creamy Breeze:

  1. Siapkan gelas saji 
  2. Tuang soda, Indomilk Vanilla Busan, dan Fruitamin Cocobit Varian Mango
  3. Aduk hingga merata, kemudian masukkan es batu
  4. Tambahkan potongan buah mangga sebagai topping

Gampang banget, ‘kan buatnya? Minuman menyegarkan yang sedang trending ini sangat pas untuk dinikmati saat cuaca panas apalagi pas hangout bareng teman dan keluarga. Saat membuat minuman ini, Anda juga bisa sekaligus menjadikannya konten di media sosial, lho!

Fruitamin Cocobit adalah minuman rasa buah dengan nata de coco yang kenyal dan mengasyikkan. Produk ini dibuat tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan. Karena dikemas dalam botol plastik, Fruitamin Cocobit dapat langsung dinikmati tanpa perlu ribet.

Uniknya lagi, minuman yang bisa digigit ini hadir dalam empat varian rasa buah menyegarkan. Ada Mango, Coco, Lychee, dan Guava. Dijamin, kesegaran Fruitamin Cocobit bisa membangkitkan mood saat beraktivitas sehari-hari! Segera dapatkan produknya di E-commerce dan minimarket terdekat, ya!



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x