Kompas TV regional berita daerah

Korban Kanjuruhan Disambut Tangis Di Magetan

Kompas.tv - 3 Oktober 2022, 17:43 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MAGETAN, KOMPAS.TV - Satu dari korban meninggal akibat peristiwa di Stadion Kanjuruhan Malang, merupakan remaja asal Magetan, Jawa Timur. Tangis keluarga pecah saat jenazah korban tiba di rumah duka.

Tangis keluarga Munif Latiful Ihsan, langsung pecah saat mobil ambulans yang membawa jenazah tiba di rumah duka di Desa Mojopurno, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Minggu (2/10/2022) siang.

Ihsan, remaja 18 tahun ini menjadi salah satu korban meninggal dunia, saat terjadi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang, pada Sabtu (1/10/2022) malam.

Korban berangkat bersama 42 supporter Arema asal Magetan, untuk melihat langsung pertandingan tim kesayangan mereka melawan Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang. Rombongan ini berangkat naik dua mobil Elf.

Sesaat setelah pertandingan usai, korban pamit segera menuju mobil Elf. Hingga akhirnya kericuhan pun pecah. Nahas, saat rekan-rekan korban tiba di mobil, korban tidak ada. Sempat dicari hingga dini hari, hingga akhirnya ditemukan di rumah sakit dalam keadaan meninggal dunia.

Usai disemayamkan dan disalatkan di rumah duka, jenazah korban langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat. Meninggalnya korban ini pun menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat.

#beritamagetan
#korbankanjuruhan
#aremania
#tragedikanjuruhan
#kanjuruhan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x