Kompas TV video vod

Wacana Duet Prabowo-Jokowi di Pilpres 2024, Prabowo: Ada Chemistry dengan Pak Jokowi

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 22:09 WIB

Penulis : Pompe Sinulingga

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri pertahanan Prabowo Subianto, angkat bicara soal wacana dirinya diajukan untuk berpasangan dengan Presiden Joko Widodo pada pemilihan presiden di 2024.

Meski tak menjawab secara gamblang, Prabowo mengisyaratkan ada kemistri yang kuat antara dirinya dan Presiden Jokowi.

Hubungan antara Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan, yang sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto terlihat semakin akrab dan kompak.

Tak hanya di ruang lingkup pemerintahan antara presiden dan menteri, tapi juga dinilai sebagian kalangan ada kedekatan dalam konteks politik.

Bahkan tak jarang, Prabowo ikut mendampingi Presiden Jokowi dalam sejumlah kegiatan penting di berbagai daerah.

Menanggapi kedekatannya dengan Jokowi, hingga adanya wacana untuk berduet dalam Pilpres 2024 mendatang Prabowo membenarkan jika memang ada kedekatan dan kemistri antara dirinya dan Jokowi.

Keduanya pun juga sama-sama sadar akan pentingnya kesatuan dan kekompakan bangsa.

Baca Juga: Presiden Jokowi Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti Jakarta Timur


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x