Kompas TV regional berita daerah

Berikut Permintaan Keluarga Korban Kepada Pelaku Penyerangan 14 Pekerja Proyek Jalan Trans Papua

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 17:37 WIB

Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Keluarga korban penyerangan kelompok kriminal bersenjata di jalan trans Papua Barat, sangat terpukul dengan peristiwa ini, mereka minta para pelaku dihukum seberat-beratnya.

Sudah sejak kemarin keluarga korban kekejaman kelompok kriminal bersenjata, yang tinggal di Sorong Papua Barat menanti kedatangan jenazah para korban. Mereka terpukul dengan peristiwa ini dan tidak menyangka para korban yang berupaya perjuangkan pembangunan di daerah terisolir harus dibantai dengan tidak layak.

Salah satu kerabat dari korban Almarhum Abas Manna mengatakan tidak menyangka peristiwa ini harus menimpa keluarganya, mereka minta Polisi segera menangkap para pelaku dan memberikan hukuman sepantasnya bagi para pelaku. Keluarga juga minta pengamanan ditingkatkan agar peristiwa ini tidak terulang kembali.

Sementara itu ketua kerukunan keluarga Ikatan Sulawesi Selatan, mengatakan ke tiga jenazah korban rencananya akan diberangkatkan ke Sulawesi Selatan, dan di mahkamkan ke kampung halaman mereka masing-masing. Ketua ikkss kita Sorong juga mempertegas para korban murni merupakan masyarakat sipil. Yang pekerjaannya adalah proyek pengerjaan jalan.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Bening's Clinic Buka Di Bali

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:21 WIB
Close Ads x