Kompas TV entertainment selebriti

Sang Kakak Buka Suara Soal Dugaan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora: Jangan Menggiring Opini

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 14:56 WIB
sang-kakak-buka-suara-soal-dugaan-kdrt-rizky-billar-ke-lesti-kejora-jangan-menggiring-opini
Kakak Rizky Billar, Yudie Revan, angkat bicara soal kasus dugaan KDRT yang dilakukan adiknya terhadap Lesti Kejora. (Sumber: Instagram/@yudie.revan_84)

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kakak Rizky Billar, Yudie Revan, buka suara soal kasus yang tengah menjerat adiknya, yakni dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora.

Yudie mengatakan bahwa dia mengharap doa yang terbaik untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dia juga mewanti-wanti netizen untuk tidak menggiring opini.

“Saya berharap dan mohon doanya saja yang terbaik untuk mereka berdua, bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian,” kata Yudie saat bicara di kanal YouTube Esge Entertainment, seperti dikutip dari Tribunnews.

Baca Juga: Soal Kemungkinan Lesti Kejora dan Rizky Billar Bercerai, Kuasa Hukum Sebut Keluarga akan Bertemu

Sementara itu, dia akun Instagram pribadinya, Yudie Revan mengancam netizen untuk tidak membawa orang tuanya dalam pembicaraan KDRT Rizky Billar.

Yudie memperingatkan netizen agar tidak mengaitkan tindakan Billar dengan orang tuanya.

“Teruntuk para netizen, saya mohon, tolong jangan bawa orang tua saya di sini, ya. Saya mohon sangat,” kata Yudie dalam video yang diunggah di Instagram Story, Sabtu (1/10/2022).


Dia mengancam netizen yang menyebut nama orang tuanya untuk dibawa ke jalur hukum.

“Jangan sampai gegara ketikan kalian, kalian dipanggil, kalian nangis-nangis, minta maaf,” tandasnya.

Kasus dugaan KDRT Rizky Billar membuat orang tuanya, Daniel Eddy dan Rosmala Dewi, menjadi incaran netizen.

Akun Instagram Daniel Eddy dipenuhi dengan komentar netizen yang mempertanyakan mengapa Billar melakukan KDRT.

Baca Juga: Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit, Ramzi: Masih Ditangani Dokter

Begitu pun dengan akun Instagram Rosmala Dewi, di mana postingan yang berisi foto bersama Lesti dihujani komentar netizen.

Pak. Itu anaknya kok setega itu membanting dan mencekik wanita,” tulis akun @saripu*** di postingan Daniel Eddy.

Gmn perasaan ibu....tahu billar berani kdrt sm istrinya yg sdh membantu membahagiakan kelg ibu,” tulis akun @yunishe*** di postingan Rosmala Dewi.

Seperti diberitakan KOMPAS.TV sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT, Rabu (28/9).

Baca Juga: Polisi Jelaskan Rizky Billar Terancam 5 Tahun Penjara Atas Kasus KDRT ke Lesti

Dalam laporan tersebut, pedangdut 23 tahun itu mendapatkan kekerasan berupa dibanting dan dicekik usai mendapati Rizky Billar selingkuh.

Rizky Billar dijerat dengan Pasal 44 Undang Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU PKDRT).


Sumber : Tribunnews, Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x