Kompas TV entertainment musik

5 Daftar Konser Musik Akhir Pekan 1-2 Oktober 2022, Ada di Jakarta, Solo, dan Bandung

Kompas.tv - 1 Oktober 2022, 10:31 WIB
5-daftar-konser-musik-akhir-pekan-1-2-oktober-2022-ada-di-jakarta-solo-dan-bandung
Konser musik JISPHORIA digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 1 Oktober 2022. (Sumber: Instagram/@JISPHORIA)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gelaran konser musik kembali marak di Indonesia sejak September 2022. Konser-konser musik ini pun tak hanya digelar di Jakarta, melainkan di beberapa kota lainnya di Indonesia.

Bagi sebagian orang, menonton langsung di konser punya sensasi tersendiri yang tak bisa digantikan dengan menonton rekaman di rumah.

Nah, buat yang gemar nonton konser secara langsung, berikut daftar konser musik 1 - 2 Oktober 2022 yang perlu dicatat.

1. Beyond The Future Fest

Beyond The Future Fest akan digelar di JX International Convention Exhibition Surabaya, Jawa Timur, pada 1 Oktober 2022. Acara ini akan menampilkan Arsy Widianto, Rossa, Tiara Andini dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Konser 30 Tahun Dewa 19 di JIS Hadirkan 4 Vokalis dan 4 Drummer, 60 Ribu Tiket Ludes dalam 1 Jam

2. JISPHORIA

Konser musik JISPHORIA diselenggarakan pada 1 Oktober 2022. Konser ini dihelat di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta.

Yang menarik konser ini akan menghadirkan iKON, JKT48, Lyodra, Andmesh Kamaleng, dan SMASH.


3. Solo Batik Music Festival

Solo Batik Music Festival akan digelar di Kota Solo, Jawa Tengah pada 1 dan 2 Oktober 2022. Acara ini tepatnya diadakan di Lapangan Pamedan, Solo.

Solo Batik Music Festival akan dimeriahkan oleh Raisa, Tiara Andini, Fiersa Besari, Rizky Febian dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Selain Jakarta, The Script Akan Konser di Bandung, Ini Harga Tiketnya

4. Festival Lagu-laguan

Festival Lagu-Laguan akan dihelat pada 1 dan 2 Oktober 2022 mendatang di Lapangan Parkir Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Festival Lagu-Laguan akan menampilkan deretan artis ibu kota seperti Agnez Mo, Tulus, NOAH, Rossa, .Feast, Vierratale dan masih banyak lagi.

5. The Script

Grup band The Script bakal menyambangi Indonesia untuk menggelar konser yang bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022. Danny O’Donoghue cs akan tampil pada 2 Oktober 2022 di Bandung, Jawa Barat.

Sebelum tampil di Bandung, band rock asal Dublin ini juga menyapa penggemarnya di Jakarta pada 30 September dan 1 Oktober 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.



Sumber : Kompas TV/Berbagai sumber


BERITA LAINNYA



Close Ads x