Kompas TV video vod

Seorang Santri Senior Tega Bakar Junior Gara-Gara Tolak Kumpulkan Ponsel!

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 01:08 WIB

Penulis : Shinta Milenia

REMBANG, KOMPAS.TV - Seorang santri di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah dibakar oleh seniornya hanya karena menolak mengumpulkan telpon gengamnnya.

Akibatnya, korban menderita luka bakar hampir 80%.

Beginilah kondisi Ahmad Mujtaba santri di salah satu pondok pesantren di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah yang dibakar oleh seniornya.

Visual terpaksa kami samarkan karena mengandung unsur kengerian.

Baca Juga: Terancam Hukuman Mati, Berikut Peran Putri Candrawathi dalam Skenario Pembunuhan Yosua

Korban saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Dokter Sutomo Surabaya karena mengalami luka bakar hampir 80%.

Peristiwa pembakaran yang terjadi pada 14 Agustus 2022.

Usai menetapkan seniornya sebagai tersangka, polisi pun melakukan rekonstruksi pelaku emosi dan tega membakar korban karena kesal korban tidak mau mengumpulkan telepon genggam saat pelaku melakukan sidak.
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x