Kompas TV nasional peristiwa

Jaket Burberry Putri Candrawathi Seharga Rp19 Juta, Kini Tertutupi Baju Tahanan Berwarna Oranye

Kompas.tv - 30 September 2022, 20:55 WIB
jaket-burberry-putri-candrawathi-seharga-rp19-juta-kini-tertutupi-baju-tahanan-berwarna-oranye
Putri Candrawathi yang datang ke Bareskrim mengenakan jaket Burberry seharga Rp19 juta telah berganti dengan baju tahanan berwarna oranye usai resmi ditahan pada Jumat (30/9/2022). (Sumber: Antara Photo)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Istri mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, yang juga tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat resmi ditahan hari ini, Jumat (30/9/2022).

Putri Candrawathi pertama kali terlihat pada Jumat siang ketika dia yang didampingi pengacaranya mendatangi Bareskrim untuk wajib lapor dan menjalani tes kesehatan. 

Dalam kegiatan itu, Putri kembali terlihat mengenakan barang branded keluaran rumah mode ternama dunia. Sebuah jaket berwarna biru langit dengan logo 'B' di bagian dada kiri yang dipadu jeans biru gelap dikenakan oleh istri Ferdy Sambo itu. 

Diketahui, jaket tersebut merupakan keluaran dari brand Burberry dengan nama item Logo-Patch Bomber Jacket.

Dilansir dari situs Editorial List, jaket tersebut dijual dengan harga USD1.250 atau sekitar Rp19 juta. 

Jaket keluaran brand Burberry yang dikenakan Putri Candrawathi mempunyai harga USD1.250 atau sekitar Rp19 juta. (Sumber: Tangkapan Layar Editorial List)

Baca Juga: Breaking News! Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Akhirnya Ditahan di Rutan Mabes Polri

Ini menjadi kesekian kalinya Putri Candrawathi muncul di publik dengan memakai barang-barang mewah berharga wah. Sebelumnya, ia juga pernah terlihat menenteng tas Gucci yang mempunyai harga Rp17 juta. 

Akan tetapi sekarang, jaket berharga belasan juta itu tak lagi terlihat. 

Baju tahanan berwarna oranye dengan nomor dada 077 yang Putri Candrawathi kenakan usai resmi ditahan kini telah menutupi jaket Burberry tersebut. 

Seperti yang diketahui, penyidik telah resmi melakukan penahanan pada Putri Candrawathi terhitung hari ini dan ditahan di Rutan Mabes Polri. 


Baca Juga: Putri Candrawathi Ditahan, Kapolri: Tidak Ada Sel Khusus untuk Istri Sambo



Sumber : Kompas TV/Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x