Kompas TV olahraga sepak bola

Antonio Conte Tertawakan Rumor Kembali ke Juventus

Kompas.tv - 30 September 2022, 04:45 WIB
antonio-conte-tertawakan-rumor-kembali-ke-juventus

Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte menertawakan rumor kembali ke Juventus. (Sumber: Instagram @antonioconte)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

LONDON, KOMPAS.TV - Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte tertawakan rumor kembali ke Juventus untuk menggantikan Massimiliano Allegri. 

Si Nyonya Tua di awal musim ini mengalami periode buruk setelah hanya menang dua kali dari delapan pertandingan Serie A yang telah dijalani. 

Raihan tersebut membuat Juve tertahan di posisi kedelapan Serie A dengan 10 poin, tertinggal 7 poin dari Napoli yang berada di puncak. 

Tak hanya itu, Juventus juga jeblok di Liga Champions dengan menelan dua kekalahan secara beruntun dari Paris Saint-Germain dan Benfica. 

Alhasil, posisi Allegri pun mulai goyang dan mendapatkan tekanan hebat. 

Kemudian muncul rumor bahwa Conte yang berhasil membawa Juventus meraih 3 gelar scudetto sebagai pelatih akan kembali ke Turin. 

Menanggapi hal ini, Conte pun tertawa sambil menjelaskan rumor ini tidak menghormati dirinya sebagai manajer Tottenham Hotspur dan Allegri sebagai pelatih Juventus. 

Baca Juga: Juventus Lagi Rajin Kalah, Antonio Conte Mau Dibawa Balik?

“Ini luar biasa," kata Conte sambil tertawa dalam konferensi pers jelang pertandingan Arsenal vs Tottenham, Kamis (29/9/2022) dikutip dari talkSPORT

“Pada periode sekarang saya pikir rumor ini tidak sopan untuk pelatih yang bekerja di Juventus dan bagi saya yang bekerja di Tottenham," lanjutnya. 

"Kami baru saja memulai musim. Berkali-kali saya berbicara tentang topik ini dan saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia dan menikmati waktu saya bersama Tottenham," jelasnya. 

Conte juga menegaskan bahwa tidak ada masalah saat ini dengan Tottenham Hotspur dan tidak mau lagi mendengar rumor tentang Juventus. 

“Kami memiliki seluruh musim untuk menemukan solusi terbaik bagi klub dan bagi saya dan yang pasti saya menikmati waktu saya di Tottenham," tegasnya. 

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan pemilik dan (direktur pelaksana sepak bola Tottenham, Fabio) Paratici. Saya tidak melihat ada masalah saat ini di masa depan."

“Kami berdua menandatangani kontrak. Saya tidak ingin mendengarkan seseorang berbicara tentang ini (lagi di tempat lain)," tutupnya.  

Baca Juga: Janji Paul Pogba kepada Fans Juventus



Sumber : talkSPORT


BERITA LAINNYA



Close Ads x