Kompas TV entertainment selebriti

Catherine Wilson Bakal Menikah dengan Anggota DPRD Idham Mase pada Oktober 2022

Kompas.tv - 29 September 2022, 09:05 WIB
catherine-wilson-bakal-menikah-dengan-anggota-dprd-idham-mase-pada-oktober-2022
Catherine Wilson Akan Menikah dengan Anggota DPRD Idham Mase (Sumber: Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Catherine Wilson akan menikah dengan Anggota DPRD Kabupaten Sidrap bernama Idham Mase pada 1 Oktober 2022.

Manajer Catherine Wilson, Raindy membenarkan kabar tersebut. Raindy mengatakan pesta pernikahan akan digelar secara private dan hanya melibatkan keluarga dan teman dekat pasangan tersebut.

"Iya nikahnya di tanggal 1 mudah-mudahan lancar. Nikahnya private hanya keluarga dan teman dekat," kata Raindy, dilansir Kompas.com, Rabu (28/9/2022).

Raindy mengatakan, Catherine Wilson dan Idham Mase pertama kali bertemu di Makassar, Sulawesi Selatan. Tepatnya, ketika Catherine Wilson pergi ke kota tersebut.

Setelah bertemu dan berkenalan, pasangan tersebut memilih untuk tidak berpacaran. Mereka memilih untuk langsung menuju ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Usai Hirup Udara Segar, Catherine Wilson Ungkapkan Keinginan untuk Menikah Lagi

"Kurang lebih sebulan atau dua bulan yang lalu pas pulang dari Makassar," ujar sang manajer.

Catherine Wilson sempat menikah dengan Achmad Muchlas Arofat pada Juni 2012 dan kemudian bercerai pada Februari 2013.

Memulai karier sebagai model, Catherine Wilson merupakan perempuan kelahiran 25 Februari 1981 dan dikenal publik dengan parasnya yang campuran Indonesia-Arab dari ibu, dan Inggris dari sang ayah.

Perempuan yang akrab disapa Keket ini bukan hanya dikenal sebagai model di atas panggung runway, tetapi melebarkan sayap ke dunia akting.

Baca Juga: Catherine Wilson Resmi Divonis 7 Bulan Penjara

Keket tercatat pernah membintangi sejumlah film, dimulai dari Cinta Silver pada 2005 dan Pesan Dari Surga pada 2006.

Setelah dua film drama tersebut, Catherine Wilson juga terlibat dalam sejumlah film horor ketika genre tersebut menjadi tren di Indonesia.

Beberapa judul film horor yang dibintangi Keket adalah Lewat Tengah Malam, Tali Pocong Perawan, Jeritan Kuntilanak, Pocong Keliling, dan Rintihan Kuntilanak Perawan.

Pada Juli 2020, nama Catherine Wilson kembali jadi sorotan setelah ia tertangkap Kepolisian karena terlibat dalam kasus narkoba dengan jenis sabu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x