Kompas TV entertainment selebriti

Usai Hirup Udara Segar, Catherine Wilson Ungkapkan Keinginan untuk Menikah Lagi

Kompas.tv - 19 Februari 2021, 17:26 WIB
usai-hirup-udara-segar-catherine-wilson-ungkapkan-keinginan-untuk-menikah-lagi
Catherine Wilson berencana ingin menikah lagi usai bebas dari penjara terkait kasus narkoba. (Sumber: Instagram/@cathrinewilson)
Penulis : Rizky L Pratama

JAKARTA, KOMPAS.TV - Catherine Wilson yang sudah bebas dari penjara setelah terjerat kasus narkoba ungkapkan keinginan untuk menikah lagi.

Catherine Wilson menghirup udara segar pada 13 Februari 2021 kemarin. Sebelumnya, Catherine harus menjalani hukuman 7 bulan penjara terkait kasus narkoba.

Baca Juga: Catherine Wilson Akhirnya Bicara soal DIrinya Diduga Teler di Acara TV

Bersamaan dengan kebebasannya, Catherine Wilson mengungkapkan keinginannya untuk menikah saat diwawancara.

“(Harapan) banyak ya, pengin jauh lebih baik, sehat, mungkin pengin berumah tangga lagi karena sekarang masih sendiri,” kata Catherine Wilson di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/2/2021) yang dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Bebas dari Penjara, Manajer Sebut Catherine Wilson Segera Santuni Anak Yatim

Selain ingin menikah lagi, banyak rencana yang telah disusun oleh wanita berusia 39 tahun ini. Namun, Keket, sapaan akrab Catherine Wilson enggan membeberkan ke publik mengenai rencana itu.

“Kalau plan (rencana) banyak ya, ada beberapa sih. Ya enggak tahu mau yang mana dulu yang mau diwujudin dan dikerjakan tapi yang pasti positif,” tutur sang pemain film Pesan Dari Surga ini.

Baca Juga: Divonis 7 Bulan Bui, Catherine Wilson Bulan Depan Bebas! Kok Bisa?

Diketahui, Catherine Wilson pernah menikah dengan Achmad Muchlas Arofat pada 2012. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun dan bercerai pada 2013.

Saat ini, menurut manager Catherine Wilson, Randy, Keket sedang berkumpul bersama dengan keluarga sekaligus ingin merayakan ulang tahunnya pada 25 Februari mendatang.

Baca Juga: Catherine Wilson Resmi Divonis 7 Bulan Penjara

"Lagi mau kangen-kangenan dulu sama keluarga, kumpul sama keluarga, bersyukur di hari ulang tahunnya dia sudah di rumah," kata Randy.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x