Kompas TV video vod

Gubernur DKI Anies Baswedan Resmikan Sekolah Green Building

Rabu, 28 September 2022 | 15:45 WIB

Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan bangunan sekolah baru berkonsep net zero dan green building untuk SDN 08 Ragunan di Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Anies Baswedan menilai sekolah berkonsep green building ini dapat mengurangi 30 persen emisi karbon di udara.

Baca Juga: Nasdem-Demokrat Usung Anies Jadi Capres, PKS Tawarkan Aher, HNW hingga Syaikhu sebagai Cawapres

“Hari ini kita turut menjadi saksi peristiwa bersejarah bahwa Jakarta resmi menjadi tempat pertama sekolah negeri mengusung konsep green building dan net zero emissions,” kata Anies di SDN Ragunan 08, Jakarta Selatan, pada Rabu (28/9).

Selain SND Ragunan 08, Anies juga resmikan sekolah berkonsep green building untuk sekolah SDN Duren Sawit 14, Jakarta Timur; SDN Grogol Selatan 09, Jakarta Selatan; SDN Ragunan 09 Pagi, 11 Petang, Jakarta Selatan; dan SMAN 96 Jakarta, Jakarta Barat.

Video Editor: Vila Randita


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Serempet Bus, Truk Terguling

Rabu, 30 November 2022 | 11:51 WIB
Berita Daerah

Residivis Penipuan Online Dibekuk

Rabu, 30 November 2022 | 11:48 WIB
Close Ads x