Kompas TV nasional peristiwa

Raja OTT Harun Al-Rasyid Kaget Febri dan Rasamala Gabung Tim Sambo: Kawan-kawan Eks KPK Bingung

Kompas.tv - 28 September 2022, 13:27 WIB
raja-ott-harun-al-rasyid-kaget-febri-dan-rasamala-gabung-tim-sambo-kawan-kawan-eks-kpk-bingung
Harun Al-Rasyid yang karap disebut raja OTT KPK mengaku kaget dengar kabar Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang gabung tim hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (Sumber: kompas.com/irfan kamil)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Harun Al-Rasyid, eks rekan sejawat Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang selama dulu di KPK kaget mendengar berita dua rekannya itu gabung di tim kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi adalah dua dari lima orang tersangka kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat yang tewas terbunuh pada 8 Juli 2022.

Harun yang selama di KPK terkenal sebagai ‘raja OTT’ mengaku heran dan bingung bercampur jadi satu mendengar berita itu.

Tidak hanya dia semata, para teman-teman dia eks KPK juga kaget bercampur bingung mendengar berita yang disebutnya cukup bikin kaget ini. 

“Saya juga baru tahu tadi. Saya kaget bercampur gimana ya. Heran juga saya,” ujarnya dalam sambungan telepon dengan KOMPAS.TV Rabu (28/9/2022)

“Ya. Maksudnya bisa mengait ke sana (tim hukum Ferdy Sambo). Siapa yang penghubung, gitu," ujarnya. 


 

Ia juga cerita, selama ini sudah jarang komunikasi secara langsung dengan keduanya. Ia pun mengaku kerap  bertegur sapa dengan mereka  di grup-grup Whatsapp 

Di grup-grup itu pula, lanjutnya, para kawan-kawan lainnya eks KPK juga mengaku tidak tahu dan heran, serta kebingungungan kenapa Febri dan Rasamala gabung di tim kuasa hukum Sambo. 

"Kawan-kawan eks KPK juga bingung," ujarnya. 

Baca Juga: Jadi Pengacara Putri Sambo, Eks Jubir KPK Febri Diansyah Kirim Rilis Janji Dampingi Secara Objektif



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x