Kompas TV regional berita daerah

31 Rumah Terbakar, Warga Bersihkan Puing Kebakaran

Kompas.tv - 28 September 2022, 11:27 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pasca kebakaran di jalan rappokaling timur kecamatan tallo makassar senin malam. Warga korban kebakaran mulai membersihkan puing sisa kebakaran di rumah mereka untuk mereka tempati  sementara. Dari data  pihak kelurahan kebakaran menghanguskan tiga puluh satu rumah yang ditempati seratus tiga puluh satu jiwa.

Warga korban kebakaran mulai membersihkan rumah mereka dari puing puing sisa kebakaran di jalan rappokaling timur kecamatan tallo makassar senin malam . Menurut warga tidak ada barang barang berharga yang bisa diselamatkan  lantaran api dengan cepat membesar dan juga  akses jalan yang sempit lantaran lokasi kebakaran berada didalam gang atau lorong. Saat ini warga memilih membersihkan rumah mereka untuk ditempati sementara sembari menunggu bantuan dari pemerintah.

Sementara itu pihak kelurahan rappokaling hingga saat ini masih melakukan pendataan terhadap warga yang menjadi korban kebakaran. Dari data sementara tercatat ada tiga puluh satu rumah yang terbakar yang ditempati tiga puluh empat kepala keluarga yang terdiri dari seratus tiga puluh satu jiwa.

Sebelumnya kebakaran hebat terjadi di jalan rappokaling timur kelurahan rappokalling kecamatan tallo makassar senin malam. Untuk memadamkan api sebanyak dua puluh tujuh armada kebakaran dari mako damkar posko timur dan posko carester ujung tanah diturungkan.


#korbankebakaran
#pengungsian
#rappokalling

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x