Kompas TV video vod

Lukas Enembe Tak Penuhi Panggilan Kedua KPK, Benar Sakit?

Selasa, 27 September 2022 | 12:52 WIB

Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Hingga kini proses hukum kasus dugaan korupsi yang menjerat Gubernur Papua Lukas Enembe masih berjalan alot.

Dalam panggilan pemeriksaan yang kedua, Senin kemarin Gubernur Papua Lukas Enembe kembali tidak hadir. Kuasa hukumnya menyebut, tidak hadirnya lukas bukan karena takut akan tetapi sedang sakit.

Baca Juga: Pasca Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Gubernur Papua Lukas Enembe Belum Penuhi Panggilan KPK

Menanggapi mangkirnya Lukas, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan, diperlukan opini kedua untuk memastikan kesehatan Lukas Enembe.

Pihaknya telah meminta Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk memastiikan apakah lukas enembe benar sakit atau tidak sehingga tak bisa menghadiri pemeriksaan KPK.

Alotnya proses hukum di KPK dengan tersangka Lukas membuat Presiden Jokowi angkat bicara. Jokowi meminta Lukas untuk menghormati proses hukum yang sedang berjalan.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x